Pages

Sunday 1 May 2016

Share Ssh Singapore Fast 2 3 4 Mei 2016

http://ift.tt/1rouvSo

Akun ssh Gratis edisi 2 mei 2016 - Ssh 2, 3, 4 aktif mei 2016, Sebelumnya saya sudah berbagi inject telkomsel, inject indosat, inject xl dan axis dan kali ini saya akan berbagi Akun Ssh mei 2016 terbaru update hari ini dengan masa aktif yang agak lama sampai 3 hari yang bisa anda gunakan untuk trik internet gratis kartu xl, telkomsel, indosat dan bahkan kartu axis via PC atau via HP Android sekalipun bulan mei 2016 dengan inject yang sesuai dengan operator yang anda pakai dan masih work sampai saat ini. ssh indosat, ssh telkomsel, ssh xl dan axis.

Akun ssh premium gratis 2 Mei 2016 - Ssh Singapore 2, 3, 4 Mei 2016, Ssh premium gratis ini merupakan server lama dan baru saja saya refresh agar semua koneksi terasa server baru. Akun ssh SG ini hanya bisa anda gunakan jika anda mempunyai inject yang masih work saat ini akan tetapi jika tidak ada maka anda cukup mengkoneksikan akun ssh ini hanya untuk mempercepat koneksi internet saja bukan untuk trik internet gratis unlimited mei 2016. Semoga dengan adanya server Ssh mei 2016, Akun Ssh ini anda bisa menggunakan trik internet gratis indosat (im3 dan mentari), telkomsel (AS, Simpati), xl, axis dan bahkan tri 3 aon dan tri biasa tanp[a harus menggunakan paket internet dengan pulsa 0 rupiah.

Selain Ssh Premium  yang aktif 3 hari ini sebentar lagi saya akan share Inject Telkomsel, Config Hi Isat, Config Hi Telkomsel, XL Axis, Inject AXIS, Inject three 3 Aon, Ssh premium gratis, Open VPN, Psiphon, juga Trik polosan axis, polosan xl, polsan telkomsel, polosan Indosat jika semuanya sudah ada.

No comments:

Post a Comment