Pages

Monday 19 October 2015

Cara Menggunakan dan Mengkonekkan Ssh dengan eProxy di Android

http://ift.tt/1M1Bz02

Cara Menggunakan dan Mengkonekkan Akun Ssh di Android Terbaru, Kali ini saya akan berbagi cara mengkonekkan akun Ssh android dengan menggunakan e-proxy terbaru yang bisa anda coba dengan kartu telkomsel anda sesuai dengan arahan saya pada tutorial kali ini. karena semakin banyaknya sahabat yang menanyakan bagaimana cara menggunakan dan mengkonekkan akun ssh di android dengan menggunakan eProxy?

Nah sekarang silahkan simak tutorialnya baik-baik agar semuanya bisa menggunakannya dengan baik sehingga semua sahabat di sini bisa merasakan trik internet gratis kartu telkomsel di android.

Ok gan ini tutornya.. Tutorialnya saya dapatkan dari mas Rhendy Bts Baongtapisopan

Sebelum memulai kalian harus download dulu di sini alat-alatnya
Download
1 -buka aplikasi eproxy yg terbaru dari playstore

2 -open config yg gua sediain, di dalam zip ini . lihat settingan eproxy di ss .
start tunggu hingga error,

3 - masuk ke setingan bitvise . lihat ss untuk setingan bitvise nya,

4 - masukan aku ssh lu, bikin nya terserah bisa juga ambil DI SINI

5 - off kan data seluler, lalu hidupkan lagi

6 - saat tanda data seluler aktif langsung klik on off bitvise, lakukan terus hingga konek ..

faktor face berpengaruh .
salam gratisan, jayasari, langkaplancar, pangandaran jabar ..

Gambar-gmabar tutorial dan cara settingnya:




Semoga bermanfaat dan terima kasih buat agan Rhendy Bts Baongtapisopan

No comments:

Post a Comment