Pages

Tuesday 25 November 2014

Steganos Privacy Suite v16.1.0 Full Version

http://ift.tt/1ycaD4e







Steganos Privacy Suite adalah software yang dirancang untuk menyimpan data pribadi Anda agar aman dari orang yang tidak di inginkan. Seperti namanya berlaku prinsip-prinsip steganography untuk mengenkripsi dan menyembunyikan informasi sensitif.







Fitur utama dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menciptakan sebuah lokasi yang aman untuk menyimpan file rahasia Anda. Aman dapat disembunyikan dengan melampirkan file media dan Anda dapat me-mount secara otomatis sebagai drive lokal agar cepat mengakses file.Untuk melindungi isinya aman memungkinkan Anda untuk mengatur password dan menciptakan aman rahasia yang menggunakan password yang berbeda



The Sandi Manager adalah alat yang berguna untuk menyimpan password penting, informasi kartu kredit dan bookmark. Modul ini menggunakan password yang berbeda dan memungkinkan Anda untuk secara otomatis membuka halaman web yang memerlukan data login. Dalam rangka mengisi kolom login Anda butuhkan untuk drag dan drop item dari desktop widget.



Fitur berguna lainnya termasuk kemampuan untuk membersihkan barang-barang dapat dilacak dari browser Anda dan lokasi sistem lainnya. Sebagai contoh Anda dapat menghapus history browser, file-file sementara Windows dan daftar file yang baru dibuka dari Explorer atau Microsoft Office.



Jika Anda perlu untuk menghapus file atau folder secara permanen, yang Shredder dapat membantu Anda menghilangkan jejak file dari komputer Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membersihkan ruang bebas dan untuk menjadwalkan operasi untuk membersihkan hard drive tertentu.



Secara keseluruhan, Steganos Privacy Suite dapat berguna bagi pengguna yang ingin menghapus item dapat dilacak dan untuk menyimpan file atau password di tempat yang aman.




























No comments:

Post a Comment