Pages

Thursday 23 October 2014

Internetan Aman dengan Private Tunnel

http://ift.tt/1DDmVEc








Private Tunnel Merupakan aplikasi yang gunanya untuk memudahkan anda saat browsing agar aman saat berselancar di dunia internet Baik melalui Wifi Publik ataupun Modem. Privasi Username, Password dan IP anda bisa terlindungi dari hacker yang ingin mencari celah keamanan anda. satu lagi kelebihannya anda bisa membuka situs yang di blokir :) kekurangannya anda hanya bisa menikmati kuota 100 MB perhari. jika mau lebih ya silahkan beli di website nya. atau bisa juga melalui saya Gimana anda tertarik mencobanya ? tanpa panjang lebar yuk ikutin caranya..



NB : Gunakan Paket Internet seperti biasa untuk bisa terhubung pada saat login. karena ini bukan tutorial internet gratis akan tetapi hanya untuk keamanan.





Cara Menggunakan Private Tunnel :







1. Silahkan Daftar Account Private Tunnel di Websitenya , yang nanti akan di gunakan untuk login. siapkan email yang aktif seperti yahoo atau gmail.










2. Silahkan buka dan Verifikasi email yang telah di daftarkan, pada contoh ini saya menggunakan Gmail.






4. Download Private Tunnel Versi 2.3, lalu Install Aplikasinya






5. Jalankan Aplikasi Private Tunnel yang telah anda di install di PC, lalu masukkan Email dan Password yang telah anda daftarkan.






6. Ini screenshot sukses login yang telah saya coba.








Sampai Di sini Semoga Bermanfaat.









24 comments:

  1. gan saya buka di hp saya tapi saat saya login selalu ada bacaan conneck login failed please try again later

    ReplyDelete
  2. dan ada baccaan ''canoot conneck to network - please try again later''

    ReplyDelete
  3. Ea mulai dari daftar berapa lama akan d kirim konver ferivikasinya bos...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. kenapa yg saya username/ password incorect terus

    ReplyDelete
  6. kok sisa kuotanya ttp habis & pas habis aplikasi ini berhenti.. gimana klo gini ?

    ReplyDelete
  7. Datanya bisa dipake untuk bbm twitter fb ig dll gak?

    ReplyDelete
  8. Datanya bisa dipake untuk bbm twitter fb ig dll gak?

    ReplyDelete
  9. Datanya bisa dipake untuk bbm twitter fb ig dll gak?

    ReplyDelete
  10. kok paketan ane tetep abis gan?

    ReplyDelete
  11. jika udh hbis kuota gratisnya ,, hrus gmna ya gan ?

    ReplyDelete
  12. Private Tunnel tdk bisa konek klo gak ada kuota, Sy jg pake Private Tunnel dpt kuota 2.5GB.

    ReplyDelete
  13. Pnya ane bisa gan... Malah tanpa verifikasi e-mail dan dapat 500 mb...

    ReplyDelete
  14. Kok kuotanya ttp kena sih,yang bener yang mana nih?????

    ReplyDelete